Ustadzah Indra Asih, Wanita Produktif Pembina Umat

Sebut saja ia adalah Kartini Masa Kini. Di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan mengurus keenam anaknya, wanita yang satu ini masih saja sempat membina 11 halaqah ditambah 7 majelis taklim setiap pekan. Ustadzah Indra Asih, begitulah kiranya sosok wanita tangguh dan istimewa yang tinggal di bilangan Depok, Jawa Barat.

Bagi Ustadzah Indra, keaktifannya dalam berdakwah dan membina halaqah adalah bentuk kecintaannya terhadap sesama agar turut serta dapat menjadi pribadi yang kian istiqomah di jalan Allah. Setiap hari dari Senin hingga Minggu, ia membina 11 halaqah dan majelis taklim, dan total peserta binaannya hingga kini mencapai 200 peserta. Ia berharap, apa yang dilakukannya mampu mendorong orang lain juga untuk berbuat yang lebih baik dalam membina masyarakat.


Aktifitas yang dilakoni Ustadzah Indra yang juga alumni dari MIPA UI memang tak jarang menyita waktu dirinya. Namun ia sangat bersyukur aktifitas dakwahnya yang padat tiap pekan tersebut mendapat dukungan penuh dari suami dan anak-anaknya. Meskipun terkadang ada kesulitan terutama dalam mengatur jadwal antara dakwah dan keluarganya.

Besar harapannya tercurah untuk kaum hawa saat ini. Jadilah guru dalam berbagai bidang untuk siapapun tanpa mengenal batasan gender atau status bermasyarakat. Jadilah wanita yang tetap selalu istiqomah dalam berdakwah, karena berdakwah adalah salah satu cara kita untuk membangkitkan umat muslim dan membuat umat muslim bersatu. 


Komentar
Beri Komentar

Program
News Update