Laporan Tahunan Yakesma 2016

2016 menjadi tahun istimewa untuk Yakesma. Karena pada tahun 2016, untuk pertama kalinya Yakesma mencatat pencapaian baru dengan total penghimpunan yang terkumpul mencapai Rp. 22 Milyar. Angka ini menunjukkan masih banyak orang baik yang peduli terhadap sesama melalui program peningkatan kesejahteraan para guru, dai, para pembina masyarakat beserta keluarganya maupun saudara kita yang terkena bencana alam dan kemanusiaan, putus sekolah, kehilangan tempat tinggal, membutuhkan biaya pengobatan, renovasi sarana dan prasarana dakwah dan pendidikan.



Mengapa pengaluran dana ziswaf memfokuskan kepada guru , dai dan pembina masyarakat? Penyaluran dana zakat, infak dan shodaqah yang di khususkan kepada mereka (guru, dai dan pembina masyarakat beserta keluarganya) akan memiliki multi efek kepada perubahan masyarakat dan umat yang setiap harinya mendidik dan mengajarkan akhlaq kepada anaknya dan masyarakat di seluruh Indonesia.

Dengan total 10.941 jiwa penerima manfaat pada tahun 2016 , kami bersama para donatur berharap dapat membantu lebih banyak lagi saudara di sekitar kita bahkan hingga pelosok Indonesia. Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur atas donasi yang diamanahkan kepada YAKESMA ditahun 2016 lalu, semoga setiap harta yang dikeluarkan dinilai sebagai ibadah dan dilipatgandakan rezekinya oleh Allah SWT. Dan kami berharap ditahun 2017 ini kami dapat menjadi mitra Kawan SG kembali dalam pengelolaan dan penyaluran dana zakat, infak, sedekah, dana kemanusaian lainnya dan wakaf sehingga semakin banyak orang yang dapat kami berdayakan. 

Laporan Tahunan Yakesma 2016    



Laporan Tahunan Yakesma 2016 


Komentar
Beri Komentar

Program
News Update