Program Beasiswa Anak Negeri Yakesma

Sebanyak 66 siswa yang berasal dari berbagai pulau di Indonesia telah mendapatkan beasiswa nusantara, salah satu program unggulan Yakesma. mereka mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan lanjutan di Pesantren Bisnis Istana Mulia. Penerima program beasiswa anak negeri adalah putra putra terpilih yang berprestasi dari keluarga guru, dai dan pembina masyarakat maupun dari kalangan dhuafa dan yatim.

Para penerima beasiswa anak negeri ini mendapatkan pengajaran dan fasilitas yang bisa dibilang berkualitas. Pesantren ini menggunakan kurikulum pendidikan yang mengarah pada metode pembelajaran unggulan bertaraf internasional, infrastruktur pendidikan canggih, serta atmosfer belajar nyaman dan Islami ditengah keharmonisan multi budaya siswanya yang datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Pesantren Istana Mulia adalah Sekolah Bisnis (school of business) swasta mandiri yang sudah mendapat izin operasional resmi dari Departemen Agama RI, Kementrian Pendidikan RI dan Dinas Sosial RI.

Para penerima beasiswa anak negeri juga aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler di pesantren. Ada memanah, bela diri, berenang, English club, arabian class dan seni membaca al quran. Dalam metode belajarnya, Istana Mulia menggunakan laptop. Laptop akan digunakan dalam setiap pelajaran, khususnya program Cyber Clab dan mentoring IT.


Para santri penerima beasiswa anak negeri lulusan Pesantren Bisnis Istana Mulia akan dapat berkomunikasi dengan 1 bahasa Internasional (khususnya Bahasa Arab /Inggris), memiliki  keahlian dasar dalam Multimedia dan Agribisnis, memiliki dan dapat mengoperasikan Googel Marketing (SEO) toko online, dan tentunya Hafalan Al-Qur’an minimal 1 Juz plus Surat Yasin dan Surat Al-Kahfi. 



Komentar
Beri Komentar

Program
News Update