Ambulance Gratis Yakesma

Kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting sehingga mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Akan tetapi, mengingat banyaknya hal yang harus diurus oleh pemerintah di luar bidang kesehatan, sehingga masalah transportasi pasien gawat darurat atau ambulance sampai saat ini terasa masih kurang seimbang dengan jumlah masyarakat dalam satu Kecamatan atau Desa. Keberadaan ambulance menjadi kebutuhan pokok bagi pasien terutama bagi masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan ambulance dengan segera namun terbatasi oleh biaya.

Untuk itu, Yakesma berupaya menghadirkan program layanan Ambulance Gratis yang bertujuan meringankan beban warga tidak mampu yang membutuhkan layanan pengantaran pasien atau jenazah secara gratis.



Menurut data pengantaran Yakesma sejak periode Januari s.d November 2016, Yakesma sudah melakukan 200 pengantaran pasien dan jenazah yang dilakukan di wilayah Bekasi dan Tangerang. Insya Allah mobil Ambulance Jenis Suzuki APV Standar ini siap melayani warga Jakarta, Bogor dan Depok mulai awal bulan April 2017. Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial yakesma terhadap masyarakat yang membutuhkan namun berada dalam keterbatasan.


Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan Ambulance gratis bisa menghubungi kami di (021) 782 8017/ 081519524473 atau bisa datang langsung ke Komp AL Rawa Bambu, Jl Teluk Kumai No 51, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 


Komentar
Beri Komentar

Program
News Update