Niaga Rahmat Gandeng Yakesma Salurkan Bantuan Garut

Niaga Rahmat serta Yakesma melaksanakan penyaluran bantuan untuk Garut pada Sabtu (22/10) di beberapa titik daerah bencana, diantaranya Kec. Garut kota . Ds. Sukamentri. Kp. Babakan Pajagalan RW 07 , Kec. Tarogong Kidul Desa. Kersamenak Kp. Cicadas RT 03/08 dan Kec. Tarogong Kidul Kel. Sukakarya Kp. Pinggirsari RT 01/02.

Sejumlah 212 penerima manfaat merasakan bantuan yang diberikan oleh Niaga Rahmat ini. Bantuan yang diberikan berupa berupa kasur, bantal, Alquran, kompor gas, lemari exel, daster, dan alat kebersihan. Kegiatan tersebut melibatkan tim Yakesma cabang Garut serta tim Niaga Rahmat.


“Kami dari Niaga Rahmat merasa sangat senang melihat antusiasme warga yang ikut, dan juga sangat bahagia bisa ikut serta berpartisipasi dalam penyaluran bantuan ini. Harapannya bantuan ini bisa sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan para korban bencana Garut, dan diharapkan juga para lembaga sosial yang lain, terus membantu pemulihan Garut seperti sedia kala. Semoga semua kegiatan yang sudah dilakukan ini tepat sasaran dan membawa berkah untuk semua orang. Ujar Budi Setiawan, perwakilan Masjid Niaga Rahmat.


Dewi Asih (47) yang merupakan salah satu penerima manfaat kegiatan penyaluran bantuan Garut ini mengungkapkan kebahagiaannya atas adanya bantuan yang sangat diperlukan korban bencana ini. “Saya merasa senang ada bantuan dari bapak bapak sekalian, saya senang ada kasur. Rata rata disini kasurnya sudah hanyut terbawa banjir. Saya mengucapkan terima kasih kepada Niaga Rahmat atas bantuan dan kepeduliannya untuk kami masayarakat Garut” ujarnya. 


Komentar
Beri Komentar

Program
News Update