Slider : Wakaf Semurah Biaya Admin

WAKAF SEMURAH BIAYA ADMIN BANK

Punya rekening bank? Pernah terpikirkah bahwa rekening bank dipotong biaya administrasi bank setiap bulan sekitar Rp. 10.000 - Rp. 17.000?
Lembaga Nazhir Wakaf Nasional Yakesma, Mengajak Kaum Muslimin/Muslimat, khususnya yang memiliki rekening bank untuk berwakaf dengan AUTO DEBET REKENING dengan besaran wakaf minimal sama dengan biaya bank.

Caranya gimana?
1.Hubungi Nazhir Yakesma untuk mengisi form yang disediakan, isi biiodata secara lengkap dan nomor Handphone serta lampirkan fotocopy KTP, atau
2.Langsung datang ke bank bersangkutan dan minta di berlakukan auto debet atas rekening kita dengan penyaluran ke Rekening Yakesma : BSM 708.0838.257 an. Yayasan Kesma.
3.Jika nomor dua yang dilakukan, maka wakif diharapkan konfirmasi ke Nazhir Yakesma untuk pencatatan data wakif dengan mengirimkan foto atau konfirmasi isian lembaran auto debet bank ke nomor 0822.7333.3477 : Nazhir Yakesma
4. Nazhir Yakesma akan memastikan wakaf yang diberikan wakif tersalurkan dengan berkoordinasi dengan bank yang dilaporkan.
5. Wakif akan mendapatkan Laporan dari Nazhir Yakesma secara berkala.

“Apabila seorang manusia itu meninggal dunia, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali dari tiga sumber, yaitu sedekah jariah (wakaf), ilmu pengetahuan yang bisa diambil manfaatnya, dan anak soleh yang mendoakannya.”(HR. Muslim 3/1255)

Semoga Wakaf kita yang terus menerus dan tak pernah kita hitung akan menjadi kebaikan dunia dan akhirat kita dan keluarga.

------------------------
Kenali kami di : www.sahabatguru.org
Twitter @sahabatguru
Info : 021 - 7828017 


Komentar
Beri Komentar

Program
News Update